JYAP, Sang Jawara 100 TOPDJ Indonesia

LAZONE.ID - JYAP pun mengalahkan Dipha Barus dan DJ Yasmin

 

Baru-baru ini blantika musik Indonesia diwarnai dengan ajang pemilihan TOP100DJ yang diselenggarakan oleh Iceperience bersama Indoclubbing.

Ajang ini terbukti menarik perhatian para DJ tanah air, sementara proses pemilihan dimulai sejak 8 Maret hingga 23 April 2018. Total ada tiga ribu DJ aktif yang mengikuti kompetisi ini.

Pada Senin (7/5/2018), acara puncak TOP100DJ akhirnya digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta. Beberapa nama DJ besar pun diprediksi bakal menghuni peringkat sepuluh besar.

JYAP, Sang Jawara 100 TOPDJ Indonesia

Benar saja, peringkat ketiga diisi oleh DJ Yasmin. Peringkat kedua oleh Dipha Barus, dan sang jawara TOP100DJ, yaitu JYAP.

JYAP yang memiliki nama asli Johnson Yaptonaga merupakan DJ yang cukup disegani di scene EDM Indonsia. Ia pun sering tampil di festival EDM seperti Djakarta Warehouse Project, Dreamfields dan Invasion.

Sebagai pemenang utama, JYAP akan berkesempatan tampil di Amsterdam Dance Event (ADE) 2018 di Belanda bersama Iceperience.

JYAP, Sang Jawara 100 TOPDJ Indonesia

Tak hanya mengumumkan nama-nama DJ, malam itu TOP100DJ juga memberikan penghargaan khusus untuk Anton Wirjono. DJ Anton mendapat Honor Prize atas perannya membangun scene EDM di Indonesia.

JYAP, Sang Jawara 100 TOPDJ Indonesia

Nah, berikut ini daftar sepuluh besar TOP100DJ:

1. JYAP
2. Dipha Barus
3. Yasmin
4. Riri Mestica
5. Diana Dee
6. Weird Genius
7. Winky
8. Anger Dimas
9. Roni Joni
10. Bobby Suryadi