Kafe Ini Bikin Fans The Strokes Murka

LAZONE.ID - Ternyata cuma trik marketing dari sebuah kafe.  

Untuk bisa mendatangkan banyak pengunjung, banyak kafe yang melakukan trik-trik marketing. Salah satunya, sebuah kafe di London Inggris ini.
 
Baru-baru ini, cafe bernama Venison yang terletak di Camden, London, Inggris melakukan promo surprise gig di akun sosial medianya. Nah, kebetulan juga logo yang dipakai dalam postingan itu mirip dengan logo The Strokes. 

Akibatnya, para netizen pun mengira logo tersebut sebagai petunjuk kalau The Strokes yang bakal tampil. Dunia maya pun sempat heboh dengan hal tersebut. 

Nggak sedikit fans yang langsung meluncur ke Venison untuk me-reserve tempat. Hingga akhirnya, tanggal yang direncanakan pada Selasa (10/7) malam waktu setempat Venison membuat klarifikasi. 

Kafe Ini Bikin Fans The Strokes Murka

Mereka menyebutkan bahwa yang bakal tampil di Venison bukan The Strokes. Tentunya pernyataan itu langsung mengundang hujatan dari fans The Strokes. 

Seperti tak kuat dengan hujatan itu, Venison pun meminta maaf dan membatalkan rencana surprise gigs itu. The Strokes sendiri memang dikabarkan diambang bubar. 

Kesibukkan para personel disebut sebagai penyebab bubarnya band asal New York itu. Mereka terakhir merilis album pada 2013 lalu.