Kalahkan The Beatles, Justin Bieber Bikin Sejarah di Chart Billboard

LAZONE.ID - Seperti sudah bisa diprediksi, album 'Purpose' Justin Bieber bakal meledak di dunia. Dan, prediksi itu pun akhirnya jadi kenyataan.

Seperti sudah bisa diprediksi, album 'Purpose' Justin Bieber bakal meledak di dunia. Dan, prediksi itu pun akhirnya jadi kenyataan.

Bieber jadi satu-satunya musisi di dunia yang 17 lagunya dalam satu album masuk ke chart Billboard. Di mana tiga diantaranya masuk lima besar. Gokil!

Meski masih kalah sama 'Hello' Adele yang masih di puncak chart Billboard, tapi tiga lagu masuk di lima besar kayak sudah jadi pencapaian sendiri buat Bieber. Bukti kalau lagu-lagu dalam album 'Purpose' punya daya tarik masing-masing.

Tiga lagu itu nggak lain adalah 'Sorry' di posisi dua, 'Love Yourself' di posisi empat dan 'What Do You Mean?' di posisi lima. Terus ada 14 lagu lain yang tersebar di chart Billboard.

Bieber sukses memecahkan rekor dari grup band legendaris The Beatles. Sebelumnya, 14 lagu dari satu album grup band asal Liverpool itu sempat berada di chart Billboard.

Selain itu juga ada nama Drake yang juga punya pencapaian sama kayak The Beatles. Sempat ada 10 lebih lagu Drake dari satu judul album di chart Billboard.