Kalau GNR Reuni, Corey Taylor Siap Nggak Ikut Tur Slipknot

LAZONE.ID - Banyak orang yang berharap supaya Guns N' Roses bisa balik lagi ke formasi semula. Di mana posisi gitar diisi lagi sama Slash dan beberapa personel lain yang udah cabut.

Banyak orang yang berharap supaya Guns N' Roses bisa balik lagi ke formasi semula. Di mana posisi gitar diisi lagi sama Slash dan beberapa personel lain yang udah cabut.

Vokalis grup band Slipknot, Corey Taylor jadi salah satu dari banyak orang itu. Bahkan, Corey ngaku sebuah pengorbanan gokil siap dilakukannya.

Pengorbanannya adalah Corey siap bolos dari tur dunia Slipknot cuma buat nonton Guns N' Roses. Tapi ia negasin lagi hal itu bakal terjadi kalau GNR balik ke formasi saat mereka garap album 'Appetite for Destruction'.

Saat merilis album itu, GNR masih diisi sama nama-nama seperti Axl Rose (vokal), Slash (gitar), Izzy Stradlin (gitar), Duff McKagan (bass) dan Steve Adler (drum). Nah, cuma Axl yang masih bertahan sampai sekarang.

Corey menambahkan ia memang salah satu fans fanatik dengan formasi GNR lama. Jadi Corey sangat berharap kalau GNR benar-benar mau reuni.

"Gue berani nggak ikut tur Slipknot kalau benar-benar GNR mau konser reuni," ucapnya kepada NME.

Kabar reuni GNR emang beberapa waktu lalu sempat muncul. Kabar itu muncul setelah hubungan Slash dan Axl Rose sudah mulai membaik.