Kasabian Siap Jadi Headline T In The Park Festival Tahun Ini!

LAZONE.ID - Tahun 2015 punya sederet acara super keren yang bakal siap menghibur para music addict di seluruh dunia. Salah satu yang paling keren adalah Event T In The Park Festival.

Tahun 2015 punya sederet acara super keren yang bakal siap menghibur para music addict di seluruh dunia. Salah satu yang wajib kamu pantengin perkembangannya adalah Event T In The Park Festival. Meskipun masih lama digelar yakni 10-12 Juli, tapi kabar para perfomer-nya udah rilis saat ini. Cek gih apakah adalah salah satu musisi favoritmu di dalamnya!

Banyak yang bakal tampil dalam event greget ini salah satunya adalah Kasabian. Band rock asal Inggris tersebut udah diputuskan resmi menjadi headliner setelah kabar The Libertines yang sepertinya nggak jadi show up. Akhirnya fix, Tom Meighan dkk bakal jadi pembuka acara.

Nggak cuma Kasabian, ada nih nama-nama beken yang bakal bikin stage kebakar abis. Ada High Flying Birds-nya Noel Gallagher, The Prodigy, The Vaccacines, Avicii, David Guetta, Stereophonics, St Vincent dan the one and only, Sam Smith!

Biar bikin kamu penasaran dengan acara ini, simak nih ulasan dari si empunya acara. “Para musisi suka bermain di T In The Park karena sambutan menakjubkan yang mereka terima. Kami ingin berterimakasih kepada para penonton yang sangat luar biasa dan telah membuat festival ini sangat spesial. Dan kami tak sabar menunggu untuk menyambut kalian di rumah baru kamu,” ungkap Geoff Ellis si penyelenggara acara.

See? Jika para performer aja senang dengan event ini bisa dipastikan sambutannya emang luar biasa. T In The Park bakal digelar di tempat baru yang lebih keren. Penasaran? Stay tune, Guys!