Kebakaran, Dua Personel Band Ini Meninggal Saat Manggung

LAZONE.ID - Sebuah tragedi terjadi di scene undergroud Rumania. 27 orang meninggal termasuk dua personel band gara-gara kebakaran di sebuah gigs band indie di Bucharest.

Sebuah tragedi terjadi di scene undergroud Rumania. 27 orang meninggal termasuk dua personel band gara-gara kebakaran di sebuah gigs band indie di Bucharest.

Pada 30 Oktober lalu, band indie lokal bernama Goodbye to Gravity main di salah klub malam di kota Bucharest. Sekitar 400 penonton yang didominasi remaja datang berbondong-bondong datang ke gigs itu.

Nah, tiba-tiba saat gigs itu berlangsung, sebuah api muncul di klub tersebut. Dan, ratusan orang pun panik berhamburan keluar klub tersebut.

Kepada media lokal, Antena 3 TV, seorang saksi mata mengungkapkan kejadian diawali setelah kain yang jadi background panggung terbakar. Si saksi mata menambahkan api muncul gara-gara segelintir penonton yang nyalain flare dalam klub malam tersebut.

Hingga akhirnya api menyambar ke panggung hingga menimbulkan kebakaran hebat. Hingga dilaporkan ada 27 orang tewas lusinan orang terluka gara-gara kejadian itu.

Dua gitaris Goodbye to Gravity pun dikabarkan jadi korban tewas di kejadian itu. Duka mendalam pun dirasakan sama industri musik Rumania.

Tapi yang pasti, kejadian itu benar-benar bikin heboh satu negara, Bahkan, Perdana Menteri Rumania, Victor Ponta yang lagi kunjungan kerja ke Meksiko langsung pulang gara-gara kejadian tersebut.