Kelly Clarkson Anggap Dirinya Wabah?

LAZONE.ID - Nggak ada yang mau diajak berkolaborasi, Kelly Clarkson galau akut sampai menganggap dirinya bak wabah berbahaya.

Nggak ada yang menyangka jika musisi sekaliber Kelly Clarkson harus susah payah mencari partner duet. Padahal kurang apa sih jebolan American Idol ini? Penampilan oke, attitude juga kalem baik, kualitas suara nggak usah ditanya. Tapi, Kelly mengalami satu persatu penolakan dari ajakan kerja sama yang ditawarkannya kepada para musisi. Galau? Nggak usah ditanya!

BBC Radio 1 mengatakan jika hampir nggak ada satu pun para musisi beken yang mau menerima ajakannya untuk berkolaborasi. Padahal materi udah dipersiapkannya dan kemungkinan besar bakal di-launch tahun ini.

“Sejujurnya aku ingin berkolaborasi dengan banyak orang. Sayangnya semua orang berkata tidak. Aku tidak bercanda, aku benar-benar sudah menawarkan ajakan untuk berduet dengan banyak orang,” ungkap Kelly.

Ditolak gebetan sih wajar, pasalnya bisa cari lagi yang lain. Apa yang dialami Kelly benar-benar beda banget, it’s all about career. Saking banyaknya musisi yang menolak ajakannya, sang musisi bersuara keren ini sampai menganggap dirinya wabah. Wih, nggak segitunya kali!

“Aku memang menunjuk banyak vokalis hebat meski aku tidak menyebut namanya langsung dan berakhir dengan kata tidak. Terkadang, aku merasa seperti wabah atau hal-hal buruk yang membuat orang-orang agak risih berada di dekatku,” lanjutnya.

Waduh, agak berlebihan sih jika mengatakan diri kayak wabah. Mungkin penolakan para musisi tersebut sebenarnya dikarenakan mereka sibuk atau tengah mengerjakan proyek sendiri. Tapi, ditolak banyak orang emang bikin bete sih.