Kenalin Nih, Pilihan Meet The Labels 2013!

LAZONE.ID - Setelah melewati proses panjang, akhirnya LA Lights Meet The Labels 2013 telah menemukan pilihannya. Mereka adalah Rega, DiSSa dan One Room!

Setelah melewati proses panjang, akhirnya LA Lights Meet The Labels 2013 telah menemukan pilihannya. Mereka adalah Rega, DiSSa dan One Room!

Yak, ketiga musisi ini berhasil terpilih oleh para label dan berhak mendapat kontrak rekaman. Mengingat ketatnya persaingan industri musik Indonesia, tentu hadiah tersebut merupakan kesempatan langka bagi para calon musisi di Indonesia.

Uniknya, ketiga pemenang tersebut memiliki musik dari genre yang berbeda-beda, Bro. Rega yang berasal dari Bandung ini mempunyai aliran musik Pop, sementara DiSSa yang juga berasal dari Bandung ber-genre Pop Rock. Sementara One Room yang berasal dari Jakarta beraliran musik Rock.

Mau tahu lebih lanjut? Kenali mereka lebih dekat, yuk!

Rega

Kini sedang menyelesaikan program studi S1 Teknik Arsitektur di ITENAS Bandung dibarengi oleh proyek-proyek sampingan yang juga di bidang arsitektur. Kecintaannya terhadap musik diawali disaat dia duduk di bangku SMA yang pada saat itu sedang masanya Giea mulai mengenal Lawan jenis,dan pada saat itu juga memberi inspirasi pada Giea untuk mampu bercerita mengenai kisah hidupnya yang diceritakan pada sebuah syair lagu baik mengenai kehidupan pribadinya maupun mengenai lingkungan sekitarnya.

Pada masa kuliah ia sempat menyalurkan hobbynya sebagai pemusik bersama kawan-kawannya, terbentuklah band bernama Rega. Mereka pernah memenangkan beberapa kompetisi yang salah satunya adalah top 10 LA Llights Meet The Label 2013 yang diadakan di Hardrock Café Bali.

Pada akhirnya ia memilih untuk menjadi solois dan menggarap single pertamanya TAKKAN LAGI” yang di labeli oleh Alfarecord Jakarta.

Picture2

ONE ROOM

Band yang terbentuk karena sebuah pertemanan dalam satu ruangan suara band ini beraliran Rock n Roll. One Room yang terdiri dari 5 personil diantaranya Ulil (Vokal), Aden (Gitar), Leo (Bass), Reza (Gitar) dan Jody (Drum) resmi dipilih oleh label Se7en Music.

306172_612072932141804_732397624_n_cover-band

DiSSa

Band yang juga lahir di Bandung ini terdiri dari formasi 5 personil yaitu Mirkal (Vokal ), Agha (Gitar), Adit (Guitar), Boby (Bass), Aris (Keyboard). Dengan menawarkan lagu - lagu Pop Rock dengan sentuhan nuansa modern bertemakan Cinta. DiSSa akhirnya dipilih oleh E-motion.

ddd_cover-band

So, congratulation to all the chosen one! You guys truly deserve it dan selamat datang di Industri musik Indonesia! Buat Loe yang tertarik untuk mengikuti jejak mereka, pastikan Loe gak melewatkan ajang LA Lights Meet the Labels 2014! #LetsDoIt