Kendrick Lamar Rajai Nominasi Grammy Awards 2019!

LAZONE.ID - Total Kendrick mendapatkan 8 nominasi di Grammy 2019. 

Baru-baru ini, Grammy Awards 2019 telah merilis daftar nominasi. Nama Kendrick Lamar pun menjadi musisi dengan raihan nominasi terbanyak.

Total Kendrick sukses masuk dalam 8 nominasi. Dari keseluruhannya, Kendrick sukses menempatkan namanya di beberapa kategori bergengsi.

Dimulai dari Song Of The Year hingga Record Of The Year. Kedua kategori itu diraihnya lewat lagu 'All The Stars' yang merupakan kolaborasinya bersama SZA.

'All The Stars' sendiri masuk dalam album kompilasi dari soundtrack film 'Black Panther'. Dan, gokilnya album tersebut juga masuk dalam nominasi Grammy 2019 di kategori Album Of The Year.

Selain Kendrick, ada juga Drake yang berada di posisi kedua sebagai musisi dengan nominasi terbanyak. Total ada 7 nominasi yang didapatkan oleh Drake.

Kendrick Lamar Rajai Nominasi Grammy Awards 2019!

Satu kejutan yang hadir dalam nominasi Grammy 2019 adalah masuknya BTS dalam list nominasi. Boyband asal Korea Selatan itu masuk dalam kategori Best Recording Package untuk album mereka berjudul 'Love Yourself: Tear'.

Grammy Awards 2019 rencana digelar pada 10 Februari 2019. Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat kembali menjadi venue dari ajang penghargaan tertinggi insan musik dunia.