Keren! Cowok Ini Bikin Gitar dari Lego

LAZONE.ID - Cowok ini juga mau buat bass drum, snare drum, dan shaker dengan Lego

Bisa aja nih bro, di masa depan nanti, gitar listrik bisa dibongkar pasang dan dimasukkin ke dalam tas ya. Sama nih seperti yang dilakuin oleh Andrew Huang. Gimana enggak bro, doi bisa loh membuat gitar hanya dengan lego!

Keren! Cowok Ini Bikin Gitar dari Lego

Kok bisa kepikiran yah doi? tapi nih kerennya, gitar itu enggak cuma sekedar dibuat dan jadi hiasan aja. Yap, gitar itu juga bisa dimainin. Ya, emang enggak 100% terbuat dari lego sih, tapi tetep aja keren.

Enggak cuma itu, Andrew juga berencana mau membuat bass drum, snare drum, dan shaker dengan Lego. Lihat deh aksinya dalam video di bawah ini: