Kisah Justin Bieber KW yang Berakhir Tragis

LAZONE.ID - Kamu masih ingat dengan seorang penggemar Justin Bieber bernama Toby Sheldon yang rela habiskan ribuan dollar untuk operasi supaya mirip idolanya itu?

Kamu masih ingat dengan seorang penggemar Justin Bieber bernama Toby Sheldon yang rela habiskan ribuan dollar untuk operasi supaya mirip idolanya itu?

Kabar duka datang dari Toby. Toby ditemukan meninggal dunia setelah sempat menghilang sejak 18 Agustus lalu. Ia ditemukan tewas di sebuah Motel di California, Amerika Serikat pada 26 Agustus lalu.

Pihak kepolisian setempat sempat menemukan obat-obatan terlarang di kamar di mana Toby ditemukan tewas. Tapi sampai saat ini emang masih belum jelas apa penyebab kematian Bieber KW ini.

Banyak pihak yang melontarkan bela sungkawa atas kematian dari Toby. Sebagian besar dari mereka nggak lain adalah Beliebers --sebutan fans Justin Beiber--.

Mereka seperti kehilangan sosok fans sejati yang rela mengorbankan banyak hal hanya buat seperti idolanya. Sosok Toby mulai curi perhatian saat ikut tampil dalam acara 'Botched and My Strange Addiction'.

Saat itu, Toby berusaha setengah mati agar bisa mirip sama idolanya, Justin Bieber.