Kodaline Sukses Gelar Konser yang Bikin Baper di Jakarta

LAZONE.ID - Steve Garrigan Cs bikin penonton galau sekaligus happy  

 

Siapa yang semalam datang ke konser Kodaline? Lagu-lagu yang dibawain sama grup musik asal Irlandia itu bikin para penontonnya bener-bener menghayati dan bikin baper. Banyak banget yang bawa pasangan di konser mereka. Mereka asik banget nyanyi-nyanyi sambil pelukan gitu.

Konser yang didukung Bold Xperience dan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) malam itu terselenggara dengan sangat keren. Gimana enggak, penonton seakan dihipnotis dengan penampilan syahdu Kodaline.



Steve Garrigan, Vinny May Jr, Jason Boland dan Mark Prendergast dengan lihai membawakan 17 lagu hitsnya. Ya, tak kurang dari 17 lagu cinta khas Kodaline dimainkan dengan sepenuh hati loh, lengkap dengan tata cahaya nan hangat.

Lagu-lagu tersebut di antaranya 'Follow Your Fire', 'Brand New Day', 'Ready', 'Honest', 'Brother', 'Shed a Tear', 'Head Held High', 'The One', 'Angel', 'I Wouldn't Be', 'Love Like This', 'One Day', 'Born Again', 'Raging' sampai 'Love Will Set You Free'.



Konser Kodaline ditutup dengan kejutan manis bro yang kayaknya nggak akan terlupakan untuk yang nonton semalam.

Yups, Ahmad Abdul jebolan Indonesian Idol didapuk duet bareng sama Kodaline. Saat Steve sang vokalis menyanyikan lagu 'All I Want', tiba-tiba Abdul muncul dari belakang panggung.

Ajaibnya, suara Abdul sama Steve tuh nyatu banget, sehingga menciptakan harmoni yang super syahdu. Penonton histeris kegirangan.



Gimana enggak, 'All I Want' merupakan salah satu lagu Kodaline paling populer. Setiap orang yang nonton kayaknya enggak bakal mau kelewatan momen nyanyi bareng Steve, ditambah dengan warna vokal Abdul yang jazz banget!

Kemudian setelah lagu dimainkan, Steve meminta penonton untuk tepuk tangan sekali lagi untuk Abdul. "Inilah, Abdul!" katanya, yang langsung disambut senyum semringah dari Abdul.

Para penggemar langsung heboh nggak karuan ketika Steve menutup penampilan itu dengan pelukan hangat ke Abdul. Wah, gila sih momen itu pecah parah!

Abdul di-direct message langsung di Instagram sama salah satu personel Kodaline untuk duet bareng di konser tunggalnya. Gara-garanya, Abdul dulu sempat nyanyiin lagu 'All I Want' di panggung eliminasi Indonesian Idol 2018. Kodaline yang mengetahui itu pun sempat memuji penampilan Abdul.

Konser yang dimulai pukul 20.17 WIB itu pun akhirnya ditutup sempurna dengan musik ciamik dalam lagu 'High Hopes'. Penonton yang kegirangan pun disiram confetti silver dan emas.

Mereka semua bernyanyi bersama sekencang-kencangnya. Lagipula, siapa yang nggak tahu soundtrack 'Love Rosie' itu, ya kan?