Kode Album Baru Justin Bieber 'Purpose'

LAZONE.ID - Justin Bieber akhirnya ngumumin sebuah 'kode' buat judul album terbarunya. Lewat akun Twitter resminya, Bieber kasih kode bahwa album terbarunya berjudul 'Purpose'.

Justin Bieber akhirnya ngumumin sebuah 'kode' buat judul album terbarunya. Lewat akun Twitter resminya, Bieber kasih kode bahwa album terbarunya berjudul 'Purpose'.

Bieber emang nggak secara resmi nyebut 'Purpose' adalah judul album terbarunya. Tapi 'Purpose' diyakini emang udah pasti dipakai buat judul album baru Bieber.

Apalagi Bieber juga sempat kasih caption dalam postingannya itu dengan hastag yang bikin orang yakin. Ia sempat nulis '#6weeks#nov13' dalam caption postingan foto 'Purpose'.

Nah, uniknya dari kicauannya adalah tanggal perilisan dari album baru Bieber. Ia udah mastiin bahwa albumnya bakal dirilis 13 November mendatang.

Dan, bisa dibilang 'Purpose' bakal jadi senjata Bieber buat bertarung dengan One Direction. Seperti diketahui sebelumnya, 1D juga bakal ngerilis album baru 'Made In The A.M' di tanggal yang sama.

Kayak apa pertarungan mereka 13 November mendatang? Nah, kita tunggu aja nih!