Koil Guncang Panggung SWT 2014 Dengan Lagu GGS

LAZONE.ID - Pada acara tahunan Streetwear Tour 2014 (SWT 2014) kali ini, panita sukses membuat para pengunjung terhentak dengan menghadirkan band cadas Koil.

Pada acara tahunan Streetwear Tour 2014 (SWT 2014) kali ini, panita sukses membuat para pengunjung terhentak dengan menghadirkan band cadas Koil. Bahkan beberapa penonton sempat terheran ketika J.A. Verdiantoro alias Otong naik ke panggung dan kemudian berkata bakal membawakan lagu Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

“Kita jauh-jauh datang dari pedalaman garut ke jakarta, melihat mal-mal. Lagu pertama, Ganteng-Ganteng Serigala,” ucap Otong dari atas panggung. Sontak para penonton tertawa mendengar hal tersebut. Banyak yang berpikir Koil bakal benar-benar membawakan lagu milik Utopia berjudul Mencintaimu Sampai Mati yang merupakan soundtrack GGS.

Ternyata hal tersebut hanyalah gurauan Otong belaka, karena lagu yang kemudian mereka bawakan adalah Nyanyian Lagu Perang. Setelah itu, kemudian mereka menyambungnya dengan Aku Lupa Aku Luka. Suasana makin meriah ketika vokalis Koil tersebut mengatakan akan membawakan Diam Diam Suka milik Cherrybelle. Tapi, nyatanya mereka membawakan Takut Adalah Seni.

Selain bersyukur bisa tampil di acara tersebut, Otong juga mengatakan bangga dengan para penonton yang malam hari itu sangat tertib. Koil membawakan lagu total delapan buah, dan keadaan tetap kondusif tanpa ada satu orang pun yang anarkis.

Terakhir, Otong menyampaikan jika jangan membuang energi dengan berantem. Lebih baik disalurkan kepada hal-hal yang berguna misalnya bantuin orang yang lagi kesusahan, tutupnya.