Kolaborasi Dua Solois Beda Generasi di Konser 'Dua Ruang'

LAZONE.ID - Dua solois beda generasi ngumumin akan menggelar konser bareng. Ari Lasso dan Tulus sepakat untuk menggelar konser bareng pada 4 Oktober mendatang di Istora Senayan.

Dua solois beda generasi ngumumin akan menggelar konser bareng. Ari Lasso dan Tulus sepakat untuk menggelar konser bareng pada 4 Oktober mendatang di Istora Senayan.

Nantinya mereka nggak cuma nyuguhin konser biasa-biasa aja. Mereka akan membagi panggung menjadi dua, jadi nggak heran konser mereka dikasih nama Konser 'Dua Ruang'.

Sajian konser mereka akan terasa megah dengan hadirnya 'White Orchestra'. Dijamin bakal ada sensasi lain dari lagu-lagu yang mereka bawain dengan kehadiran dari 'White Orchestra' ini.

Ditambah lagi bakal ada kolaborasi rahasia yang disiapin mereka. Ya namanya juga rahasia, Ari dan Tulus ogah buat kasih bocoran seperti apa penampilan kolaborasi mereka.

Tiket konser 'Dua Ruang' Ari Lasso X Tulus ini bakal dibagi tujuh kelas. Konser bersama Ari Lasso dan Tulus akan berlangsung pada 4 Oktober mendatang di Istora Senayan Jakarta. Ad kelas dari Biru (Rp 300 ribu), Festival (Rp 400 ribu), Yellow (Rp 550 ribu), Green (Rp 750 ribu), Silver (Rp 1,15 juta), Gold (Rp 1,7 juta) sampai Platinum (Rp 1,85 juta).