Menjelang konser yang digelar pada 19 September mendatang, Sheila On 7 mempersiapkan semuanya dengan sempurna. Salah satunya adalah mempersiapkan lagu yang bakal dibawain dalam konser yang juga menghadirkan band rock asal Bandung, Rif.

Adam mengemukakan, jika lagu yang bakal dimainkan adalah hasil mix dari album yang pertama hingga ke tujuh. Masih belum ada wacana tentang kolaborasi atau menyanyikan lagu milik Rif. Namun yang pasti, Sheila On 7 sudah mempersiapkan apapun yang diperlukan nantinya, ujar pemain bass ini.

Masing-masing band akan diberi waktu sekitar satu jam. Jadi kemungkinan, mereka hanya akan memainkan 12 hingga 13 lagu. Namun begitu keduanya berjanji akan memberikan penampilan terbaik.

Ketika dikontak untuk pertama kalinya oleh pihak promotor, Adam mengaku sangat senang. Promotor menilai jika Sheila dan Rif adalah yang paling cocok untuk mewakili musik tahun 90-an. Berdasarkan hal tersebut, pria kelahiran 1973 in berpendapat jika konser tersebut emang sengaja dibuat untuk mereka para penggemar musik tahun 90an.

Mengingat ini bukanlah kolaborasi mereka yang pertama, sepertinya Sheila On 7 serta Rif akan memberikan suguhan yang menarik. Dulu, ketika masih dalam satu manajemen, kedua band keren ini pernah berkolaborasi.

Meskipun udah menjelaskan segala sesuatu yang terkait konser dengan gamblang, namun ketika ditanya lebih detail, baik Sheila On 7 maupun Rif enggan untuk memberikan jawaban. Maka dari itu siap-siap aja deh menerima kejutan yang nggak terduga dalam konser kolaborasi unik tersebut.