Konser Bon Jovi yang Anti Klimaks

LAZONE.ID - Puluhan ribu orang menyerbu Stadion Gelora Bung Karno Jumat (11/9/2015) siang. Didominasi pria dewasa dengan dresscode hitam, mereka udah sabar nungguin grup band rock legendaris Bon Jovi buat tampil.

Puluhan ribu orang menyerbu Stadion Gelora Bung Karno Jumat (11/9/2015) siang. Didominasi pria dewasa dengan dresscode hitam, mereka udah sabar nungguin grup band rock legendaris Bon Jovi buat tampil.

Hingga menjelang malam, lautan orang udah mulai memadati setiap sudut GBK. Kesabaran mereka sempat dibayar oleh 'hidangan' pembuka dari bintang YouTube Sam Tsui dan nyanyian lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' oleh Judika.

Dan, saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Jon Bon Jovi Cs langsung muncul ke atas panggung dan bawain lagu pertamanya 'That's the Water Made Me' yang dilanjutkan dua lagu lagi 'Who Says You Cant Go Home' dan 'Lost Highway'.

Meski tak muda lagi, grup band asal New Jersey itu tetap bisa tampil heroik. Lewat kualitas musik yang nggak berubah dan didukung sound yang jempolan, malam itu udah kayak malam sempurna buat penggemar Bon Jovi di Jakarta.

"Halo apa kabar? Senang sekali berada di Jakarta. Sudah sangat sangat lama," sapa Jon disambut teriakan gemuruh puluhan ribu penonton.

Beberapa lagunya kayak 'Its My Life', 'Raise Your Hands', 'You Give Love A Bad Name', 'Born To Be My Baby', 'We Don't Run' dan 'Because We Can' sukses menghentak GBK. Tua, muda, laki-laki dan perempuan membaur jadi satu penikmati setiap detik dari lagu itu.

Hingga satu tengah jam penampilan opa-opa rocker ini ditutup sama tiga hitsnya. Dimulai dari 'Runaway', 'Have A Nice Day' dan ditutup sama 'Livin' On A Prayer',

Tapi penampilan Bon Jovi kedua di Indonesia disebut anti klimaks karena banyak hits yang nggak dibawain. Mulai dari 'Bed of Roses', 'Thank You For Loving Me', 'Never Say Goodbye' sampai mega hitsnya 'Always'.

Tapi ya tetap aja puluhan ribu penonton puas dengan penampilan Bon Jovi. Meski di luar GBK sempat terjadi kericuhan.