Konser di Indonesia, Chris Brown Minta Kemewahan

LAZONE.ID - Setelah berkali-kali membatalkan diri. akhirnya Chris Brown memastikan diri untuk menggelar konser di Indonesia.

Setelah berkali-kali membatalkan diri. akhirnya Chris Brown memastikan diri untuk menggelar konser di Indonesia. Rencananya konser rapper si bengal ini akan digelar pada 25 Juli 2015.

Bukan hal asing lagi  bagi setiap artis meminta riders kepada para promotor. Begitu pula Chris Brown yangtelah mengajukan syarat terdaftar yang harus dipenuhi. Mantan kekasih Rihannna ini meminta semuanya serba mewah sebagai pelengkap saat dia manggung nanti.

Promotor mengungkapkan bahwa Chris meminta mobil mewah seperti big black SUV untuk membawanya kemana-mana. Tak hanya itu, dia juga meminta jaminan kemanan yang harus siap ketika dia pertama kali menginjakkan kaki di bandara Soekarno Hatta.

Daftar permintaan tersebut masih belum usai, dan ada lagi saat manggung nanti. Dia meminta sound berkekuatan 100 ribu watt dengan LED 160 Mega. Beberapa permintaan juga telah diajukan dan menjadi rahasia antara promotor dengan Chris Brown. Rencananya Chris Brown akan berada di Indonesia selama 3 hari dua malam. Nampaknya setelah konser dia ingin berlibur sekaligus berpesta di sini.

Konser ini rencananya bakal digelar di Indonesian Covention Exhibition, Jakarta. Untuk tiket dibagi menjadi 5 kelas:

Silver Rp 750.000
Festival Rp 1.000.000
Gold Rp 1.250.000
VIP Rp 1.750.000
Platinum Rp 2.500.000

Tiket bisa diperoleh di agen yang ditunjuk.So buruan bro segera pesan tiketnya sebelum kehabisan.