Konser East Meet West Ala Slank

LAZONE.ID - Slank emang nggak ada matinya untuk terus beride buat berkreasi. Seperti apa yang dilakuin buat tema tur terbarunya.

Slank emang nggak ada matinya untuk terus beride buat berkreasi. Seperti apa yang dilakuin buat tema tur terbarunya.

Grup asal Potlot itu coba menggabungkan budaya barat sama budaya timur yang diambil dari Indonesia. Hingga lahir sebuah tur yang dikasih nama 'Konser Slank Reog & Roll'.

Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata nantinya akan ada 10 kota yang 'dijajah' Slank. Tur sendiri bakal berjalan dari 9 Oktober sampai 29 November mendatang.

"Idenya sih adalah west meet east. Jadi musik Rock n Roll Slank dibalut dengan kebudayaan Indonesia," kata Bim Bim dalam jumpa pers yang digelar di kantor Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat pada Senin (14/9/2015).

Nggak cuma sekedar tagline, kata Reog udah kayak mewakili kebudayaan Indonesia yang di-blended sama musik Slank. Jadi nanti bakal ada budaya-budaya kayak Reog Ponorogo dan sekitar 10 tarian tradisional kayak Tari TorTor, Tari Topeng sampai Tari Kecak yang bakal muncul di tur tersebut.

Rangkaian 'Konser Slank Reog & Roll' sendiri bakal dibuka di Makassar, Medan hingga ditutup di Bali. Buat tiket sendiri dibanderol dengan harga Rp 200 ribu sampai Rp 800 ribu.