Kontrak Baru, Britney Spears Bakal Gelar Pesta Meriah!

LAZONE.ID - Britney diketahui baru aja mendapat kontrak baru dari sebuah acara yang dibawakannya bernama Piece of Me Show. Lantaran ini, ia pun bakal menggelar pesta mewah.

Meskipun udah nggak muda lagi, tapi nampaknya popularitas Britney Spears nggak pernah surut. Hal ini disebabkan karena salah satu musisi paling fenomenal di era 90-an ini punya fan base yang kuat hingga saat ini. Hal tersebut terjadi lantaran sang diva berhasil mencapai raihan keren di dunia musik. Selain itu, ada sebuah acara yang dibawakannya juga sukses membuat namanya tetap bertahan hingga sampai sekarang.

Yup, ia diketahui memiliki sebuah acara spesial bernama Piece of Me Show. Event keren ini sendiri digelar di Las Vegas. Kabar baiknya, produser positif bakal memperpanjang durasi gelaran ini hingga 2017 mendatang.

Nah, untuk untuk merayakan kontrak barunya tersebut, Britney dikabarkan bakal membuat pesta yang luar biasa meriah. Daily Mail melansir jika pesta ini akan digelar di Planet Hollywood Resort and Casino. Nggak sendiri, ia bakal ditemani para dancer-nya yang cukup banyak itu.

Media portal berita Inggris tersebut juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Britney tengah dikelilingi oleh banyak orang. Nggak cuma itu, ada sebuah kue ulang tahun yang berukuran cukup besar berada di tengah-tengah mereka. Dilihat dari raut wajahnya, acara pesta ini sepertinya sangat berarti untuk sang diva.

Nggak kalah penting juga, acara ini diklaim berhasil membuat pundi-pundi Britney makin melimpah. Diketahui, atas kontrak baru Piece of Me Show ini ia berhak menerima sekitar USD 12 juta atau sekitar Rp 149,1 miliar. Wih, pantas aja yah pelantun Till The World Ends ini terlihat sangat antusias.