Lady Gaga Akan Bangkitkan David Bowie

LAZONE.ID - Lady Gaga dipilih untuk mengenang David Bowie di Grammy Awards 2016. 

 
Industri musik dunia kayaknya benar-benar kehilangan sosok David Bowie. Nggak heran, banyak acara yang dibuat untuk mengenang sosok Bowie. 

Grammy Awards 2016 pun nggak mau ketinggalan. Grammy sudah memastikan akan ada sebuah suguhan spesial untuk mengenang Bowie yang meninggal pada 10 Januari lalu. 

Nantinya, Lady Gaga yang bakal jadi 'bintang utama' di tribute spesial untuk Bowie. Rencananya, si Mother Monsters bakalan mengcover setidaknya lima lagu Bowie. 
 


Tentunya, kemasan aransemen akan dibuat lebih mewah dan megah sesuai dengan ajang Grammy Awards. Nggak cuma itu, beberap footage perjalanan karier Bowie juga  akan ditampilkan. 

Sayangnya, masih belum ada bocoran soal lagu Bowie mana yang bakal dibawain Gaga. Namun yang pasti, Gaga mengaku sangat terhormat bisa diberikan kesempatan tampil mengenang sang rocker.

Grammy Awards 2016 bakal digelar pada 15 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Selain Gaga, Adele, The Weeknd hingga Rihanna sudah dipastikan untuk megisi panggung ajang penghargaan musik paling bergengsi itu.