LAzone
Music

Lagu 'Africa' Toto Terbaik, Kok Aquaman Malah Pakai Pitbull?

  • 26 December 2018
  • 732 views

James Wan sepertinya harus memberikan alasan kuat memilih lagu tersebut di film DCEU.

LAZONE.ID -

Sutradara Aquaman, James Wan memilih menggunakan lagu Pitbull 'Ocean to Ocean' di salah satu adegan utama film tersebut. Ada banyak lagu yang luar biasa dalam film DCEU itu, meski banyak yang menganggap nuansa musiknya kurang masuk.

Ketika Arthur Curry yang diperankan Jason Momoa dan Mera (Amber Heard) keluar dari laut, itu merupakan pemandangan yang begitu diharapkan dalam film tersebut. Namun yang paling berkesan adalah backsound dalam adegan itu menggunakan lagu Pitbull.

Lagu 'Ocean to Ocean' menghadirkan bagian lagu Toto 'Africa' yang dinyanyikan ulang oleh Rhea. Lagu tersebut muncul ketika Arthur dan Mera berjalan di tengah gurun Sahara saat mencari Trident King Atlan.

Lagu 'Africa' Toto Terbaik, Kok Aquaman Malah Pakai Pitbull?

Itu merupakan pilihan lagu yang aneh dalam film superhero. Kok bisa sih, James Wan?

"Menempatkan lagu di mana Aquaman dan Mera berjalan keluar dari air dalam gerakan lambat, aku merasa seperti mari bersenang-senang dengannya. Saya pun melakukan hal itu di 'Fast and Furious'," katanya kepada Business Insider.

"Pitbull memang terlibat, dia sangat bersemangat untuk menggarap sesuatu dalam film itu. Lagu itu sangat menjengkelkan dan kami hanya ingin bersenang-senang dengannya. Kami ingin lagu nakal untuk film."

 

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...