Calvin Harris baru saja merilis lagu terbarunya 'How Deep Is Love' pada 17 Juli lalu. Baru hitungan dua minggu dirilis, lagu itu sukses kasih kejutan di tangga lagu Billboard.

'How Deep Is Love' milik Calvin sukses melesat ke posisi lima di chart 'Hot Dance/Electronic Songs' Billboard. Calvin sukses menggeser 'Beautiful Now' milik Zedd yang minggu lalu berada di posisi lima.

Sedangkan untuk posisi puncak masih dipegang oleh Diplo Cs dalam grup Major Lazer & DJ Snake yang berkolaborasi dengan MO dalam lagu 'Lean On'. Setidaknya sudah lebih dari tiga minggu posisi puncak masih dipegang mereka.

'How Deep Is Love' udah sukses di-download hingga 41 ribu kopi dan sudah di-streaming sebanyak 2 juta kali di Amerika Serikat. Tentunya pencapaian tersebut terbilang cukup lumayan melihat lagu itu juga baru dirilis selama dua minggu.

Dalam menggarap 'How Deep Is Love', Calvin join bareng grup EDM asal Inggris, Disciples. Sampai saat ini masih belum jelas, 'How Deep Is Love' akan masuk dalam album baru Calvin atau hanya single.