Laris! Warkop DKI Reborn Tembus 3 Juta Penonton

LAZONE.ID - Film ini sudah menggeser posisi My Stupid Boss di box office Indonesia.

Film pertama Warkop DKI Reborn sukses menarik perhatian para pecinta film di Tanah Air. Buktinya, film yag dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G Bastian itu sudah menembus 3 juta penonton.
 
Tepatnya, 3.165.000 penonton. Angka tersebut mengalahkan jumlah penonton My Stupid Boss, yaitu 3.052.000.
 
Vino pun mengaku sangat senang film yang dibintanginya bisa menembus angka tersebut. Tapi di satu sisi, ia merasa terbeban.
 
"Hal ini justru membuat kita harus mawas diri, hati-hati dan lebih baik lagi, terutama menangani sekuelnya. Karena ini menyangkut masa depan nama besar Warkop DKI," ujar Vino dalam pernyataan resmi Falcon Pictures.
 
 
Di Warkop DKI Reborn Part 1, Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) kembali beraksi di tengah hiruk pikuknya kota DKI Jakarta. Mereka sekali lagi berperan sebagai personel sebuah Lembaga Swasta yang bernama CHIIPS (Cara Hebat Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial). 
 
Walaupun di dalam diri mereka dipenuhi semangat yang menggelora dalam menjalankan tugas-tugasnya melayani masyarakat, namun kekacauan dan huru-hara selalu mereka timbulkan akibat aksi mereka yang konyol dan selalu mengocok perut.