Lebih Dewasa, Kesha Hilangkan Tanda $ Dari Namanya

LAZONE.ID - Serius ingin menciptakan banyak karya hebat, Kesha yakin untuk menghilangkan tanda dollar dari namanya.

Sebuah nama kadang bisa merepresentasikan banyak hal, bahkan termasuk kesan bagi yang menyandangnya. Hal ini nampaknya tengah disadari betul oleh penyanyi bernama Ke$ha. Berkeinginan untuk merubah image, penyanyi berusia 27 tahun tersebut bakal merubah sedikit namanya dengan menghilangkan tanda $.

Alasan kenapa ia mengubah namanya tersebut, lantaran Kesha ingin lebih dikenal sebagai musisi yang mampu menghasilkan karya daripada image yang sekarang kerap diidentikkan dengannya. Yup, banyak orang yang menganggap jika ia hanya wanita yang doyan pesta aja.

“Aku harap kami seperti dulu lagi ketika kami bisa pesta demi menikmati waktu yang menyenangkan. Namun aku rasa saat ini ia ingin mengganti image karena ia belum merilis lagu terbaiknya,” ungkap salah satu teman dekat Kesha bernama Lady Lloyd.

Sebenarnya Kesha adalah musisi yang sangat berbakat. Tapi, lantaran image yang terlanjur melekat padanya tersebut, ia merasa nggak bisa mengembangkan bakatnya tersebut. Lewat perubahan namanya ini, ia bakal siap lagi untuk kembali ke dunia musik dengan karya-karya barunya.

Hal lain yang membulatkan tekadnya untuk menghilangkan tanda $, adalah ia ingin lebih dewasa. Nggak hanya secara personal tapi juga dari karya-karya yang bakal hasilkannya nanti. “Alasan mengapa ia ingin menghilangkan tanda dollar di namanya adalah karena ia ingin image yang lebih dewasa. Ini adalah tentang pembuktian diri, dan ia ingin orang-orang melihatnya sebagai sosok yang bisa menghasilkan karya yang lebih berbobot,” pungkas Lady Lloyd.