Let's Get Ready To Rumble! Zayn Malik vs Calvin Harris

LAZONE.ID - Permasalahan awalnya sebenarnya sepele banget. Calvin nggak suka karena Zayn disebut mengejek kekasihnya, Taylor Swift.

Media sosial nggak jarang dijadikan 'ring bertinju' oleh para musisi dunia. Dua 'petinju' yang baru aja menebar pertandinagan adalah Zayn Malik dan Calvin Harris.

Permasalahan awalnya sebenarnya sepele banget. Calvin nggak suka karena Zayn disebut mengejek kekasihnya, Taylor Swift.

Tapi masalah sepele tersebut justru berbuntut panjang. Permasalahan diawali dengan cuitan Swift yang kurang setuju dengan situs streaming musik yang disebut kurang memberikan keuntungan untuk para musisi.

Nah, kemudian tiba-tiba Miley Cyrus muncul menanggapi kicauan dari Swift. Miley berkicau bahwa dia bisa mencari uang lain tanpa harus mengharapkan keuntungan dari situs streaming musik.

Dari situ lah muncul Zayn Malik yang justru setuju dengan pendapat Miley dan secara nggak langsung berbeda pendapat dengan Taylor Swift. Calvin Harris yang saat ini dekat dengan Swift pun kayaknya nggak suka saat kekasihnya 'diserang' dua musisi tersebut.

Hingga terjadilah tweetwar antara Zayn Malik dan Calvin Harris. Tweet demi tweet pun muncul menandakan panasnya hubungan mereka.

Mantan personel One Direction itu bahkan sempat memanggil Calvin dengan sebutan 'dicka**'. Waduh kayaknya perseteruan mereka akan makin panjang yah! Ada-ada aja!