Linkin Park Ajak Lo Nostalgia Ke Tahun 2000!

LAZONE.ID - Ada apa ya?

Siapa di antara lo yang sering dengerin lagunya Linkin Park?

Dalam dua dekade terakhir band satu ini emang gak bisa dipisahin dari pembicaraan kalau lagi ngomongin band dengan genre rock alternatif terbaik. Sejak menggebrak dunia musik dengan album Hybrid Theory, Linkin Park terus melejit bersama-sama.

Sayangnya band ini harus vakum setelah sang vokalis kehilangan nyawanya beberapa tahun lalu. Untuk mengisi kekosongan, Mike Shinoda pun berkarir solo dengan musik khas miliknya sendiri.

Tapi lo tau gak Bro, bahwa ada sesuatu yang aneh dengan Linkin Park belakangan ini.

Coba lo buka website resmi mereka linkinpark.com, website tersebut bakal tampil seakan sedang mengalami kerusakan.


Kalau lo buka website mereka, lo bakal melihat tampilan seperti di atas Bro. Lalu, ketika lo klik tombol ‘next’, lo bakal dibawa ke sebuah halaman komputer dengan tampilan mirip interface desktop tahun 2000an.


Uniknya lo bisa klik semua ikon yang ada di tampilan desktop tersebut. Setiap ikon bakal menampilkan menu tertentu. Satu menu unik bakal menampilkan sebuah tab yang berisikan ‘email’ dari semua personil band ini.

Well, isinya cuma meme yang menggunakan foto mereka dari awal tahun 2000an. Lalu ada beberapa menu yang kalau lo klik bakal menuntun kepada artwork dan cover untuk album Hybrid Theory.

Album Hybrid Theory sendiri rilis tahun 2000 lalu dan merupakan album yang membawa nama Linkin Park meroket di industri musik dunia. Beberapa menu di dalam tampilan website unik ini juga bertuliskan ‘secret project’, seakan-akan semua personil Linkin Park lagi bikin sebuah proyek rahasia.

Tapi, melihat tampilan unik dari website ini, kayaknya mereka emang benar-benar lagi bikin proyek rahasia nih Bro. Kemungkinan besar sih dalam rangka merayakan 20 tahun album Hybrid Theory.

Gimana menurut lo Bro? Apa maksud Linkin Park di balik website-nya ini?