Lo Harus Tau 4 Fakta Menarik Tentang Kaka Slank Ini, Bro

LAZONE.ID - Vokalis legendaris dari band legendaris Indonesia

Siapa sih yang gak kenal Kaka Slank, pentolan dari salah satu band terbesar di Indonesia? Hadir sejak tahun 1980an, Slank punya basis penggemar yang luas di berbagai kalangan. Bahkan, kalau lo lihat di setiap festival musik atau konser musisi lain, kemungkinan besar lo bakal bisa menemukan bendera Slank berkibar di tengah-tengah kerumunan.

Salah satu faktor kesuksesan Slank adalah sang vokalis, Kaka yang punya karakter vokal unik. Pria dengan nama asli Akhadi Wira Satriaji ini mulai bergabung dengan Slank pada tahun 1989, beberapa tahun setelah Slank terbentuk.

Bergabung sebagai vokalis sementara

Bicara soal proses bergabungnya dengan Slank, Kaka sebenarnya dikontrak sebagai vokalis sementara untuk band tersebut. Manajemen Slank menawarkan kontrak selama 2 tahun kepadanya, namun karena skill vokal yang sangat mumpuni, Slank akhirnya mengumumkan Kaka sebagai vokalis permanen. Well, hasilnya gak sia-sia kan Bro, sampai saat ini Kaka masih jadi ujung tombak di band tersebut.

Gak suka kemewahan

Di tengah kehidupan mewah para musisi, Kaka adalah salah satu di antaranya yang memilih buat hidup sederhana. Pria yang senang berbaur dan nongkrong dengan warga sekitar ini bahkan pernah tampil di sebuah jumpa pers konser 36 Tahun Slanking Forever menggunakan sandal jepit. 

Menyukai kendaraan jadul

Sejalan dengan kehidupan sederhananya setiap hari, Kaka Slank juga punya kegemaran terhadap kendaraan jadul. Bahkan salah satu kendaraan favoritnya adalah sebuah skuter klasik yang dibiarkan terlihat menua di beberapa bagian.

Punya cita-cita jadi binaragawan

Mungkin ini bukan hal aneh bahwa seorang musisi punya cita-cita yang jauh dari profesinya saat ini. Tapi, siapa sangka bahwa Kaka pernah punya cita-cita sebagai seorang binaragawan. Mungkin ini sejalan dengan gaya hidup sehat yang dijalani olehnya saat remaja dan beberapa tahun belakangan. Bisa bayangin gak Bro badan Kaka Slank seperti Ade Rai?

Buat lo semua terutama para Slankers, harus banget mantengin Instagram @laozne.id karena gue bakal ngadain live #reLAdibajak bareng Kaka Slank, Kamis 23 April ini pukul 21.00, Bro!

Oh iya, gue juga lagi ngadain #gaLAngdanacovid19 yang semua hasilnya bakal disumbangkan untuk meringankan penanganan wabah virus corona yang lagi terjadi dimana-mana. So, selain lo bisa lihat Kaka Slank ngebajak Instagram gue, lo juga bisa ikutan donasi di sana.

Pokoknya jangan sampai kelewatan Kamis, 23 April ini pukul 21.00, oke Bro?