Slank tengah sibuk rekaman album terbarunya. Slank pun memilih tempat istimewa untuk mengerjakan album terbarunya itu. 

Tempat istimewa itu adalah Studio Lokananta. Seperti diketahui, studio yang berada di Solo, Jawa Tengah itu adalah studio pertama milik negara. 

Studio itu jadi saksi bisu sejarah musik Indonesia. Dan, kini Slank menuliskan sejarah menjadi salah satu musisi yang pernah rekaman di Lokananta. 

Lewat akun Instagram resminya, Lokananta pun berbagi info soal rekaman tersebut. Akun tersebut menjelaskan bahwa proses rekaman Slank sudah hampir rampung. 

"SLANK telah merampungkan sesi rekaman untuk full album ke 23 mereka di Studio Lokananta. Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee, dan Ivanka ini berkegiatan di Lokananta selama lima hari penuh," tulis akun Lokananta. 
 



Akun tersebut juga menjelaskan bahwa proses rekaman berjalan sangat cepat. Bahkan, Slank menjadi musisi dengan rekor rekaman paling cepat. 

"Pengerjaan album penuh selama lima hari menjadi rekor rekaman tercepat dalam perjalanan bermusik Slank," tulisnya lagi. 

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail soal kapan album terbarunya Slank itu bakal dirilis. Ehm, penasaran ya bakal jadi seperti apa albumnya!