Macklemore dan Ryan Lewis Rebut Grammy Pertama

LAZONE.ID - Sesuai prediksi, duo Mackelmore & Ryan Lewis berhasil merebut sekaligus mengukir sejarah pertama mereka dengan meraih penghargaan Grammy untuk kategori

Sesuai prediksi, duo Mackelmore & Ryan Lewis berhasil merebut sekaligus mengukir sejarah pertama mereka dengan meraih penghargaan Grammy untuk kategori 'Best New Artist’.

Keduanya dalam sambutannya di panggung 56th Grammy Awards 2014 yang diselenggarakan malam ini waktu setempat mengatakan bahwa dukungan untuk album pertama mereka sangat luar biasa meski album itu dibuat tanpa dukungan perusahaan label rekaman alias independen.

Dengan lagu 'Thrift Shop’, Macklemore & Ryan Lewis yang bergenre rap berhasil nembus no. 1 di chart Billboard Hot 100 tahun 2013. Mereka pantes banget buat dapetin Grammy ini.

Duo Mackelmore & Ryan Lewis berhasil mengalahkan musisi James Blake, Kendrick Lamar, Kacey Musgraves dan Ed Sheeran.

Sementara itu, kolaborasi hot Beyonce-Jay Z membuka penyelenggaraan 56th Grammy Awards 2014 yang merupakan pergelaran musik akbar yang ditunggu-tunggu pecinta musik di seluruh dunia.

Di tengah kepulan asap dan sorot lampu, Beyonce duduk di atas sebuah bangku. Bajunya seksi banget, dari bahan lace yang nerawang banget. Seraya berputar dia mulai menyanyikan 'Drunk in Love’ dengan suaranya yang jernih. Ini lagu terbaru yang diambil dari album terakhir Beyonce

Di tengah lagu, muncullah Jay Z, sang suami yang juga music mogul, menyanyikan bagian rap dari lagu itu. Seru dan seksi banget, bahkan keduanya berjalan berpelukan saat turun dari panggung.

 

So, musisi siapa lagi yang akan berhasil membawa pulang Grammy Awards 2014? Tunggu update-nya cuma la-lights.com.

 

 

Sumber: 56th Grammy Awards 2014 - Starworld