Main Musik Cadas, Ternyata Band Metal Ini Berhati Lembut

LAZONE.ID - Meskipun main musik keras, siapa yang menyangka jika band metal Slayer ini punya kebaikan hati yang besar banget.

Para pemain band beraliran metal dan cadas emang identik dengan hal-hal yang cowok banget, bahkan kadang terkesan urakan dan ugal-ugalan. Tapi, hal tersebut bukan berarti mereka juga mempunyai hati yang keras pula. Hal ini ditunjukkan oleh band metal kawakan Slayer.

Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, salah satu member Slayer melakukan hal yang mungkin nggak bakal diduga banyak orang. Diketahui, kru pelantun Raining Blood tersebut telah menyelamatkan seekor kucing dari dinginnya jalanan Indianapolis. Kejadian ini terjadi ketika band cadas ini menggelar sebuah konser di Old National Centre.

Humas Slayer, Heidi Robinson, mengatakan ketika itu Kerry King dan para kru yang lain sedang dalam perjalanan ke sebuah restoran bernama St. Elmo’s Steak House. Lalu asisten tur, Jess Cortese, secara nggak sengaja bertemu dengan seorang tunawisma yang menginginkan untuk menukar kucing kecil tersebut dengan beberapa dolar.

“Kucing kecil malang itu nampak sangat kedinginan, akhirnya Jess menerima tawaran tersebut,” ungkap Heidi. Ia juga menjelaskan jika Jess merawat kucing tersebut dengan baik, bahkan ia juga membawanya ke atas panggung.

Di akun Facebook-nya, mereka sempat menulis, “Tidak setiap hari kau mendengar cerita seperti ini. Seorang kru kami menyelamatkan seekor kucing kecil dari jalanan indianapolis kemarin malam dan sekarang, kucing ini telah memiliki rumah baru.” Entah apa alasannya, akhirnya para kru sepakat untuk menamainya Gypsy. Wah, meskipun main musik keras, hati mereka tetap lembut ya.