Maliq & D'Essentials Hingga Last Dinosaurs Pecahkan Music Gallery 2016

LAZONE.ID - Last Dinosaurs sukses membawakan 11 lagu di Music Gallery 2016.

Sabtu (12/3) Ballroom Kuningan City kehadiran satu festival yang dihadiri ratusan muda-mudi ibukota Jakarta. Mereka berbondong-bondong menghadiri perhelatan Music Gallery 2016. 

Di mana line up yang main dalam festival itu diisi oleh sederet musisi indie baik dalam dan luar negeri. Dimulai dari nama-nama band indie lokal seperti Sentimental Moods, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket, Tigapagi, The Adams, Silampukau, Mocca dan Float.

Maliq & D'Essentials ikut meramaikan festival itu. Mereka sukses tampil memukau dengan membawakan beberapa hitnya 'Dia', 'Terlalu', 'Terdiam', 'Aurora', 'Dia', 'Pilihanku' hingga ditutup dengan 'Himalaya'.

Bukan cuma dari lokal, band indie dari mancanegara juga tampil. Nama pertama yang tampil adalah grup band indie dari Australia, Panama.

Kemudian yang jadi penampilan pamungkas di Music Gallery 2016 adalah grup band indie yang juga dari Australia, Last Dinosaurs. Mereka tampil sepanjang satu jam lebih di atas panggung utama.

Setidaknya adalah 11 lagu yang sukses dibawakan Last Dinosaurs. 11 lagu dikombinasikan antara lagu-lagu baru seperti 'Evie', 'Whul' hingga 'Wellness'.

Beberapa lagu lama seperti 'Honolulu', 'Andy', 'Always' hingga 'Zoom' dipilih jadi lagu terakhir mereka. Ratusan penonton pun seperti terpuaskan dengan penampilan Last Dinosaurs.