Manggung Bareng Miley Cyrus, Sky Ferreira Kena Getahnya

LAZONE.ID - Sky Ferreira adalah seorang penyanyi belia berumur 21 tahun yang berasal dari Amerika. Pada salah satu tour Bangerz Miley Cyrus di California Kamis (20/2) kemarin, dia menjadi bintang tamu pembuka acara.

Merdeka.com - Sky Ferreira adalah seorang penyanyi belia berumur 21 tahun yang berasal dari Amerika. Pada salah satu tour Bangerz Miley Cyrus di California Kamis (20/2) kemarin, dia menjadi bintang tamu pembuka acara.

Pelantun tembang Everything is Embarrassing itu mengungkapkan bahwa dia jatuh di panggung pada saat membawakan lagu pertamanya. Dan parahnya, dia harus mendapatkan 60 jahitan pada kakinya, seperti yang ditulis pada situs AceShowbiz.

"Aku jatuh pada intro lagu pertama. Aku berakhir dengan 60 jahitan dan telah berada di rumah sakit selama tujuh jam. Aku bahkan tidak sadar kalau aku terluka setelah sekitar 10 menit aku bermain karena waktu itu benar-benar menyenangkan. Aku cuma melihat kalau kakiku berdarah," tulis Ferreira pada akun Instagramnya.

Namun dia juga mengatakan bahwa dirinya masih akan tetap tampil pada acara Bangerz yang berikutnya di Los Angeles. "Aku sangat antusias untuk tampil pada acara di LA besok. Terima kasih @mileycyrus karena telah mengundangku," tambahnya.

Berikut adalah foto dari Sky Ferreira usai mendapatkan jahitan pada kakinya.

sky-ferreira-600x450