Menanti Album Baru The Rolling Stones Yang Tak Pasti

LAZONE.ID - Setelah 'A Bigger Bang' dirilis 2005 lalu, The Rolling Stones nggak pernah lagi ngerilis karya barunya. Penggemarnya di seluruh dunia pun sudah menahan rindu sama karya baru mereka.

Setelah 'A Bigger Bang' dirilis 2005 lalu, The Rolling Stones nggak pernah lagi ngerilis karya barunya. Penggemarnya di seluruh dunia pun sudah menahan rindu sama karya baru mereka.

Kabar baik soal album baru The Rolling Stones sudah sering banget berhembus. Tapi tetap aja nggak ada kepastian langsung dari mereka langsung.

Hingga gitaris, The Rolling Stones, Ronnie Wood akhirnya angkat bicara. Ronnie nyebutin bahwa grup band asal Inggris itu baru akan masuk dapur rekaman pada Desember mendatang.


"Kami mungkin baru akan masuk studio rekaman pada Desember mendatang. Dan, kita bakal ngelakuin hal yang besar," ucapnya kepada ABC Radio.

Perkataan itu pun kayak ngebantah ucapan rekan satu grupnya sendiri, Keith Richards. Keith sempat ngaku bahwa bandnya baru bakal mulai rekaman April 2016 mendatang.

Selain itu, muncul juga kabar bahwa album baru Mick Jagger Cs udah pasti akan dirilis tahun depan. Dengan artian, mereka emang harus udah masuk rekaman tahun ini.

Tapi lagi-lagi belum ada kepastian soal kabar tersebut. Jadi kapan nih rekamannya opa-opa The Rolling Stones?