'Menanti Arah', Konser Merah Membara 20 Tahun Glenn Fredly

LAZONE.ID - Konser tunggal Glenn Fredly yang dikasih judul 'Menanti Arah' sukses digelar pada Sabtu (17/10) di Istora Senayan.

Konser tunggal Glenn Fredly yang dikasih judul 'Menanti Arah' sukses digelar pada Sabtu (17/10) di Istora Senayan. Ribuan orang datang dari berbagai penjuru Indonesia sukses jadi saksi kemegahan konser Glenn.

Ribuan penonton kompak pakai baju warna merah yang emang jadi kewajiban buat datang ke konser ini. Warna merah jadi simbol yang gambarin perasaan Glenn, mulai dari semangatnya hingga kekecawaan dari kondisi negeri.

Konser langsung dibuka sama 'Indonesia Raya' yang ikut dinyanyiin ribuan penonton. Disambung suguhan nostalgia industri musik era 90-an lewat video di layar multimedia.

Selesai pembukaan hits Glenn kayak 'You Are My Everything', 'Luka dan Cinta' dan 'Terserah' bikin penonton histeris. Selanjutnya, penyanyi yang santai dengan kaos dan celana jeans itu menyanyikan 'Belum Saatnya (Berpisah)', 'Malaikat Juga Tahu' dengan bantuan sasando, 'Cinta dan Rahasia', 'Kau' dan 'Tega'. Jelas saja paduan suara ribuan orang turut hadir.

Glenn juga kasih kejutan buat penonton dengan ngehadirin band lamanya, Funk Section untuk unjuk gigi. Reuni singkat ini jadi yang pertama sejak 20 tahun lamanya dengan bawain 'Pantai Cinta' dan 'Terpesona'.

Panggung Glenn juga kehadiran Tio Pakusadewo dan Julie Estelle yang ikut meramaikan dan bawain dua lagu. Dua lagu up beat 'Rame Rame', 'Timur' dan 'Happy Sunday' yang memaksa penonton, termasuk mereka yang ada di tribune berdiri dan serentak berjoget.

Sayangnya, sudah begitu pun konser 'Menanti Arah' belum juga usai. Glenn sudah menyiapkan babak encore yang mengharukan. Lebih dulu musik dangdut dari lagu 'Hikayat Cinta', disusul hits lawas 'Januari', 'Kisah Romantis' hingga akhirnya 'Kasih Putih'.