Menanti Bangkitnya Padi dari Tidur Panjangnya

LAZONE.ID - Siapa yang tak kenal dengan grup band Padi? Pastinya penikmat musik dari seluruh penjuru Tanah Air udah nggak asing dengan nama Padi.

Siapa yang tak kenal dengan grup band Padi? Pastinya penikmat musik dari seluruh penjuru Tanah Air udah nggak asing dengan nama Padi.

Meski udah vakum lebih dari lima tahun, kenyataannya Padi masih tetap dikenang para penggemarnya. Nggak heran, banyak para Sobat Padi berharap bisa melihat Ari, Piyu, Fadly, Rendra dan Yoyo bisa satu sepanggung lagi.

Nah, harapan para Sobat Padi itu pun kayaknya nggak lama jadi kenyataan. Grup band pelantun 'Mahadewi' itu berencana untuk menggelar konser reuninya.

Kabar itu disampaikan langsung sama personelnya yang baru aja menyelesaikan hukumannya akibat kasus penyalahgunaan narkoba, Ari. Ia menyebutkan bahwa Padi lagi siap-siap menggelar konser reuni.

Memang masih belum jelas kapan konser reuni itu bakal digelar. Tapi Ari menjamin konser reuni itu akan digelar dalam waktu dekat ini.

Entah tahun ini atau pun awal tahun depan. Tapi memang sampai detik ini, Ari masih mengusahakan agar konser reuni Padi itu bisa digelar tahun ini.

Setelah muncul wacana konser Padi, kini Sobat Padi pastinya nanya kapan album baru Padi keluar? Nah hal itu, Ari meminta para penggemarnya sabar karena untuk saat ini prioritasnya adalah menggelar konser reuni Padi.