Menunggu Dahsyatnya 3 Rockstars Dewa 19 Dalam 1 Panggung

LAZONE.ID - Sepertinya Maalang adalah kota yang selalu beruntung untuk urusan konser musik. Betapa tidak banyak musisi ternama yang seringkali manggung di kota yang dingin ini.

Sepertinya Malang adalah kota yang selalu beruntung untuk urusan konser musik. Betapa tidak banyak musisi ternama yang seringkali manggung di kota yang dingin ini. Seperti juga saat ini dalam waktu dekat, 6 Oktober 2015, tiga Rockstar yang pernah menjadi mascot Dewa 19 akan tampil dalam satu Panggung dalam event spektakuler Allaboutmusic Rockstars in Romance.

Pada tgl 6 oktober 2015, kota malang akan menjadi saksi show spektakuler yg menampilkan untuk pertama kalinya dalam 1 panggung, kolaborasi 3 rockstar papan atas tanah air, Ari Lasso, Judika dan Once Mekel. Acara eksklusif ini akan dilaksanakan di gedung graha cakrawala Malang.

Pihak nuscomm dan revolver selaku promotor telah menyiapkan acara Allaboutmusic ini sejak jauh hari demi tercapainya konsep event eksklusif yang tak terlupakan.
"Duet mereka dalam 1 panggung seperti Ari Lasso - Once atau Judika - Ari Lasso mungkin sudah pernah kta lihat di layar kaca, tapi kolaborasi mereka bertiga dalam 1 panggung ini baru pertama kalinya, dan Malang kami percaya adalah kota yang tepat untuk penyelenggaraan kolaborasi perdana ini" ujar Agung dari pihak revolver.

Saat ini panitia menyiapkan 5 kelas tiket, dimulai dari festival rp110.000,- tribun rp160.000,- gold (seat) rp320.000.- platinum (seat) rp480.000,- dan diamond (personal number seat + fasilitas foto artis) rp1.000.000,-
Tiket bisa didapatkan di malang (ria djenaka, monopoli, mie joging, elfara fm, ndc clinic), surabaya (m-radio) dan secara online di www.tukutiketku.com.
Untuk info bisa call langsung ke 081233464555.

Ayo malang, jadilah saksi kolaborasi keren ini, yg belum beli buruan aja deh sebelum kehabisan!
Rockstars in Romance