Mereka Yang Membuka 2017 Lewat Cibiran!

LAZONE.ID - Robbie Williams dan Mariah Carey langsung jadi buah bibir di awal 2017.

Banyak musisi yang mencoba membuka lembaran baru di awal 2017. Tapi buat 2 musisi ini, 2017 dibuka sama sebuah hal yang kurang sreg di hati. 
 
Diawali sama aksi yang mengejutkan dari Mariah Carey. Jadi Mariah didaulat mengisi acara penutupan tahun di Times Square, New York. 
 
Acara itu pun disiarkan secara langsung di ABC Channel. Dalam acara itu Mariah membawakan hitsnya berjudul 'Emotions'.
 
Dan, entah apa yang ada dipikirannya Mariah justru nggak menyanyikan lagu itu sampai habis. Pada awalnya ia masih lancar hingga, ia seperti salah masuk part dari lagu itu.
 
Embed: 
 
Setelah itu, penampilan Mariah pun seperti bencana. Ia nggak melanjutkan bernyanyi dengan serius sambil berdansa dan kacaunya ia sempat meracau soal penampilannya. 
 
"Saya ingin para penonton yang bernyanyi," ucapnya di sela-sela penampilannya itu. 
 
Tentu aja, video penampilan Mariah pun langsung viral dan menuai cibiran di dunia maya. Tapi bukan cuma Mariah yang jadi perbincangan di awal 2017. 
 
 
Robbie Williams juga jadi omongan setelah kedapatan 'mencuci' tangannya usai bersalaman dengan para fansnya. Kejadian terjadi saal Robbie mengisi acara pergantian tahun di London, Inggris. 
 
Sebelum naik panggung, Robbie nampak berjalan ke pinggir panggung sambil bersalaman dengan penonton. Dan, saat naik panggung Robbie kedapatan langsung memakai hand sanitizer dengan menunjukkan muka jijik. 
 
Sama seperti Mariah, video Robbie pun ikut viral dan langsung jadi bahan cemoohan. Duh, ada-ada aja ya!
 
Embed: