Miley Cyrus Bikin Ulah di Acara Jimmy Kimmel

LAZONE.ID - Penyanyi Miley Cyrus selalu jadi sorotan karena tingkah lakunya. Yang terbaru, pelantun 'Wrecking Ball' itu bikin ulah saat menjadi bintang tamu acara talkshow Jimmy Kimmel.

Penyanyi Miley Cyrus selalu jadi sorotan karena tingkah lakunya. Yang terbaru, pelantun 'Wrecking Ball' itu bikin ulah saat menjadi bintang tamu acara talkshow Jimmy Kimmel.

Miley tidak mengurangi kadar keseksiannya meskipun tampil di acara televisi. Dia hampir saja membuat host acara talkshow ABC itu kehabisan kata-kata dengan busana yang dipakainya.

Mengenakan luaran yang hanya dikancing satu, Miley membiarkan bagian dadanya terekspos. Ia lalu disinggung mengenai cara berpakaiannya dan komentar sang ayah Billy Ray Cyrus soal itu. Jimmy Kimmel sendiri sempat ngetwit foto dia bersama Miley dengan pakaian seksinya.

Miley mengatakan ayahnya mungkin akan lebih memilih membiarkan dia berpakaian dengan terbuka, tetapi menjadi orang baik daripada berpakaian tertutup tetapi memiliki hati busuk.

Pada suatu kesempatan di acara Rock and Roll Hall of Fame di Cleveland April lalu, dia pernah bertemu anggota The Beatles, Paul McCartney dan memulai pembicaraan dengan mengatakan, "Stop memandangi dadaku." Saat itu Miley menyumbangkan baju seksi yang dipakainya untuk amal.

Kembali ke acara Jimmy Kimmel, bintang berusia 22 tahun itu meluncur ke jalanan dan menyamar menjadi pewawancara, untuk menanyakan cowok-cowok pendapatannya tentang sosok Miley.

Beberapa orang mengatakan dia 'terlalu cari perhatian', sementara cowok lain menyebut ‘lebih suka Taylor Swift.’ Mereka tak tahu kalau yang mewawancarainya adalah Miley Cyrus.