Miley Cyrus Menginspirasi Artis Ini Menulis Lirik

LAZONE.ID - Siapa yang menyangka jika penyanyi kontroversial ini mampu menginspirasi seorang musisi untuk menciptakan lagu keren.

Siapa yang menyangka, sosok kontroversial seperti Miley Cyrus ternyata juga bisa menginspirasi seorang musisi untuk membuat karya hebat. Adalah Charli XCX yang mengaku, jika penyanyi unik ini membuatnya mampu menciptakan sebuah lagu keren berjudul Kingdom.

Saat itu, mereka berdua tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Saat mabuk berat seperti itu, Charli mulai menulis lirik lagu tersebut. “Kami sedang mabuk berat waktu itu. Sesampainya di rumah, Charli langsung memainkan piano dan kami langsung bernyanyi sekaligus menulis lirik untuk lagu ini, ” ungkap Miley.

Aneh banget ya, tapi lagu yang sukses mengisi soundtrack Mockingjay ini emang ditulis ketika mabuk. Entah apa yang terjadi, tapi mereka berdua langsung merasa cocok serta mampu menulis lirik dan mencari aransemen lagu Kingdom tersebut.

Lagu ini emang bakal resmi menjadi salah satu soundtrack film The Hunger Games terbaru. Selain lagu kolaborasi ini, beberapa musisi lain juga bakal ikut meramaikannya. Misalnya Ariana Grande dan juga Haim.

Sebelumnya, nama Lorde pun sukses pula menjadi salah satu pengisi soundtrack Mokingjay, dengan lagu berjudul Yellow Flicker Beat. Untuk filmnya sendiri, bakal ditayangkan pada sekitar 21 November mendatang.