Miley Cyrus Umpat Ed Sheeran di MTV VMA

LAZONE.ID - Pada ajang MTV kali ini yang paling disoroti adalah kejadian Miley Cyrus yang secara sengaja memberikan umpatan kepada Ed Sheeran.

MTV VMA selalu menyajikan hal-hal menarik selain pemenang dari nominasi-nominasi musik tersebut. Pada ajang MTV kali ini yang paling disoroti adalah kejadian Miley Cyrus yang secara sengaja memberikan umpatan kepada Ed Sheeran.

Kejadian tersebut dimulai ketika Ed diumumkan menjadi pemenang dari nominasi Best Male Video untuk lagu Sing. Seperti biasa, pemenang harus memberikan sambutan kemenangan di atas panggung. Ketika ia berjalan menuju panggung, ia menyalami hampir semua undangan yang dilaluinya.

Namun ketika ia sampai pada bangku Miley, kemudian Ed menarik tangannya dan bergegas menuju panggung. Hal tersebut seolah menggambarkan jika keduanya masih belum akur. Sebelumnya diketahui jika antara Ed dan Miley ada suatu masalah.

Sementara itu Miley yang dilewati Ed begitu saja, terlihat mengucapkan kata-kata singkat yang diyakini adalah umpatan untuk Ed. Namun Ed ngga ambil pusing dan tetap berjalan menuju panggung.

Masalah antara dua pemusik handal ini adalah berawal dari sebuah pernyataan Ed pada suatu wawancara dengan The Mirror. Ed mengungkapkan jika ia sangat jijik dengan tarian twerking yang dilakukan oleh Miley.

Ed mengatakan jika hal tersebut ngga ada bedanya dengan tarian striptis. Padahal ketika pertama mendengar lagu wrecking ball milik Miley, Ed mengaku terkesan. Namun ketika melihat video klip lagu tersebut, Ed mengubah pandangannya.

Bahkan penyanyi terkenal sekaliber mereka berdua pun bisa melakukan hal-hal konyol seperti itu. Entah apa tujuan dari mereka berdua, setidaknya mereka akan menjadi trending topic untuk beberapa waktu.