MonkeyLada 2015, Festival Musik yang Seru Banget

LAZONE.ID - Satu lagi festival musik gokil yang digelar Sabtu (28/11) kemarin. Festival itu nggak lain adalah MonkeyLada 2015.

Satu lagi festival musik gokil yang digelar Sabtu (28/11) kemarin. Festival itu nggak lain adalah MonkeyLada 2015.

Diadakan di Krida Loka Park Senayan, MonkeyLada 2015 rasa-rasanya boleh dibilang festival buat para ABG. Coba saja lihat line up-nya, dibuka sejak pukul 13.00 WIB oleh Dhira Bongs, Millane Fernandez, kemudian ada GAC dan Isyana Sarasvati juga Stars and Rabbit di panggung Promise Land.

Nggak cuma itu, ada juga band Life Cicla, Double Act, Mike's dan Melodrama yang menjadi pendatang baru di panggung Coffee Lobbee. Dan memang, banyak banget ABG berlalu-lalang pindah dari satu panggung ke panggung lainnya.

Untuk di panggung utama, MonkeyLand, baru berisik di malam hari. Pas banget saat pelantun hits 'Malam Biru' Sandhy Sondodro beraksi. Sandhy juga sempat ngajak anaknya, Aeshan Sachiarputra Soendhoro ke atas panggung untuk joget bareng.

Panggung terbesar itu kemudian dilanjutkan kehebohannya oleh Pee Wee Gaskins. 'Di Balik Hari Esok', 'Berbagai Cerita' dan 'Dari Mata Sang Garuda' dimainkan.

Usai menunggu lama, akhirnya salah satu headline, Before You Exit unjuk gigi. Remaja perempuan bikin heboh dengan teriak tanpa henti. Ketika Before You Exit membawakan 'Three Perfect Days', 'Model' juga 'I Like That', penonton nyanyi bareng-bareng.

Kembali ke panggung Promise Land, ada grup asal Jepang, Toe. Dengan sukses Toe menyihir penontonnya lewat penampilan memukau. Terakhir, band The Fratellis menutup seluruh rangkaian acara 'MonkeyLada Festival'.

Nggak banyak ngomong, The Fratellis memainkan lagu-lagu andalan hingga satu jam lamanya. Ada 'Cavemen', 'She's Not Gone Yet But She's Leaving', 'For the Girl', 'Baby Fratelli' sama 'Chelsea Dagger'.