'Monokrom', Pedewasaan 'Si Gajah' Tulus

LAZONE.ID - Tulus terakhir merilis album terakhir pada 2014 lalu. 

Tulus manjadi salah satu penyanyi pria yang sangat sukses lima tahun terakhir ini. Pesona Tulus menghipnotis industri musik indie dan mainstream. 
 
Usai 'Gajah' pada 2014 lalu, Tulus kembali merilis album baru tahun ini. Album bertajuk 'Monokrom' baru aja dirilis sama penyanyi asal Bandung itu. 
 
Bermodal dua lagu yang sebelumnya dirilis yaitu 'Pamit' dan 'Ruang Sendiri', Tulus mencoba tampil lebih dewasa. Banyak aransemen yang terdengar lebih mature. 
 
 
Bukan cuma menampilkan sisi dewasa, Tulus juga ingin lebih menyampaikan rasa terima kasihnya lewat album ini. Tentunya rasa terima kasih buat para penikmat musiknya dan pihak yang sampai saat ini setia terus menemani perjalanan kariernya. 
 
Tulus bisa dibilang terlibat secara langsung dalam penggarapan album 'Monokrom'. Hampir semua lagu yang masuk dalam 'Monokrom' ditulis sendiri sama Tulus.
 
Spesialnya ada enam lagu dari 10 lagu yang masuk  yang direkam bareng The City of Prague Philharmonic Orchestra, Ceko, Praha. Tentunya kemunculan sentuhan dari orkestra itu jadi daya tarik sendiri.