Monumen Kiss Berdiri Kokoh di Kota Cadillac

LAZONE.ID - Grup band rock legendaris Kiss sempat berkunjung ke sebuah kota kecil di Michigan, Amerika Serikat bernama Cadillac.

Grup band rock legendaris Kiss sempat berkunjung ke sebuah kota kecil di Michigan, Amerika Serikat bernama Cadillac. Kunjungan yang terjadi Oktober 1975 itu ternyata berkesan banget buat warga setempat.

Hasilnya, buat ngerayain 40 tahun kedatangan Kiss sebuah monumen dibangun di Cadillac. Sebuah batu granit hitam yang berdiri tegak memahat wajah para personel Kiss.

Nggak cuma itu, tanda tangan dari empat personel Kiss juga terpahat dalam batu besar itu. Spesialnya lagi, ada parade Kiss yang juga dibuat sebagai untuk merayakan 40 tahun kedatangan mereka.

Mulai dari cosplay hingga beberapa mobil hias pun nampak menghiasi dalam parade itu. Di foto lain yang diposting Kiss di akun Twitter-nya juga ada remaja putri yang asyik menggunakan t-shirt bertuliskan Kiss.

Meski para personel Kiss nggak hadir, tapi perayaan tetap berjalan meriah. Lewat akun Twitter resminya, mereka mengucapkan terima kasih kepada warga Cadillac.