Music

Muse Nyewa Pesawat Jet Buat Mulangin Kru!

  • 09 April 2013
  • 312 views

Gak bisa dipungkiri nih Guys, kalo kru itu setengah nyawa dari sebuah band papan atas macem Muse. Nah, asal loe tau ya, Band asal Inggris itu memfasilitasi krunya jet pribadi yang sewaktu-waktu bisa digunain Guys! Wow!

LAZONE.ID -

Gak bisa dipungkiri nih Guys, kalo kru itu setengah nyawa dari sebuah band papan atas macem Muse. Nah, asal loe tau ya, Band asal Inggris itu memfasilitasi krunya jet pribadi yang sewaktu-waktu bisa digunain Guys! Wow! Muse gitu loh Broh. Doi konser di mana-mana. Kalo krunya lagi kangen sama keluarga? Tinggal meluncur deh pake pesawat jet! Menurut laporan The Sun, Muse pernah nerbangin krunya dari Amerika Utara, pulang ke Inggris. Mereka juga mastiin krunya itu bisa dianter lagi ke show Muse selanjutnya. "Muse itu band hebat. Mereka sangat memperhatikan kesejahteraan orang lain. Hampir sama seperti Coldplay, yang juga menganggap kru sebagai keluarga. Muse tahu cara menghargai loyalitas," ujar sebuah sumber dalam, seperti dilansir Gigwise. Gak heran sih Broh kalau kru itu udah dianggep keluarga sama Matthew Bellamy cs. Soalnya mereka udah bareng-bareng selama 10 tahun lho. Saat ini Muse masih menjalani tur di Amerika, dan mereka baru pulang ke Inggris pada akhir Mei. Sumber: The Sun

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...