Music Director Jason Mraz Bakal Tangani Dua Solois Indonesia

LAZONE.ID - Dua penyanyi berbakat Indonesia ini mendapatkan kesempatan untuk secara langsung di arahkan oleh music director kelas dunia, Adam Berg.

Apa yang dilakukan oleh Benny Simanjuntak ini emang keren banget. Pasalnya secara mengejutkan, pemilik Contoh Management tersebut menggandeng Adam Berg yang notabene sebagai musik director musisi kelas dunia, untuk membantu menangani dua musisi asal Indonesia.

Dua penyanyi beruntung tersebut adalah Tiatira dan Tere Cia. Dalam waktu dekat, rencananya mereka berdua bakal terbang ke Amerika Serikat untuk melakukan take vokal bersama dengan Adam. Awalnya tentu nggak mudah membawa kedua penyanyi ini untuk bisa ditangani secara langsung oleh music director Jason Mraz ini.

Benny merasa jika terwujudnya hal ini bagaikan mukjizat. Adam Berg adalah langganan Grammy Awards dan music director banyak musisi kelas dunia, seperti Beyonce, Jason Mraz, dan GnR. Ketika itu, pria yang akrab dipanggil Bencot ini mengirim email dan memberikan materi tentang kedua penyanyinya tersebut. Namun nggak nyangka jika Adam tertarik dan kemudian terjadilah skenario tersebut, ungkapnya.

Disukai oleh Adam Berg berarti kualitas Tere dan Shella nggak main-main pastinya. Yup, keduanya ternyata udah punya prestasi yang keren meskipun usianya masih sangat muda yakni 17 tahun. Tere adalah juara festival menyanyi di Danau Toba tahun lalu. Sedangkan Sella pernah mewakili Indonesia dalam Asian Broadcasting Union dan berhasil keluar menjadi juara.

Jadi nggak sabar nih pengen liat gimana jadinya kedua penyanyi keren ini setelah ditangani oleh Adam Berg.