Musik Bikin Para Musisi Ini Jadi Pasangan

LAZONE.ID - Musik, intens, bikin para musisi ini akhirnya memutuskan untuk bersama sebagai pasangan suami istri.

Ibarat pena dan tinta, musik dan cinta adalah satu kesatuan. Masing-masing tercipta untuk saling melengkapi. Lebay? Nggak juga! Buktinya mayoritas lagu yang diciptakan adalah bertema cinta. Berkat hal ini pula banyak musisi yang akhirnya memutuskan untuk bersama. Bermula dari kolaborasi, terjalin kebersamaan, dan akhirnya mengikat hubungan!

Nggak percaya? Berikut adalah para musisi yang sukses menjadi pasangan karena musik. Check this out!

Beyonce Knowles – Jay Z

Dua orang ini bisa dikatakan couple paling hot di industri musik dunia. Beyonce udah terkenal duluan lewat Destiny Child, Jay Z pun juga demikian. Ia bahkan kondang sebagai produser musik berbakat. Setelah beberapa kolaborasi, sepertinya tumbuh benih cinta di antara keduanya. Akhirnya pada 2008 mereka menikah. Setelah bersama, keduanya bahkan jauh lebih sukses.

John Lennon – Yoko Ono

Berbeda aliran musik bahkan negara ternyata nggak menghalangi pasangan ini untuk bersama. Musiklah yang membuat mereka akhirnya bersama. John dan Yoko menikah pada tahun 1969. Selepas itu, keduanya pun seperti makin kompak. Beberapa kali duet pernah mereka lakukan, bahkan pernah juga keduanya rilis album pada waktu yang bersamaan. Awesome!

Avril Lavigne – Chad Kroeger

Apa jadinya ketika musik bertemu dengan intensnya hubungan? It’s marriage! Buktinya Avril yang sering mengerjakan proyek bersama Chad akhirnya memutuskan untuk menikah. Couple rocker ini masih kompak seperti biasanya meskipun udah tiga tahun bersama. Kadang keduanya masih terlihat konser dalam satu panggung.

Jika musisi dunia aja bisa satukan dengan musik, maka hal yang sama pun juga bisa terjadi padamu. Tetap bermain musik dan sekalian dapatkan pasangan hidupmu. Semangat!