Musisi Ini Juga Suka Minta Hal-Hal Unik Saat Konser

LAZONE.ID - Ada yang minta bola es sampe ada yang phobia sudut. Ribet juga ya, Bro.

Bro, setiap musisi biasanya ngasih riders ke promotor sebelum mereka konser. Berbagai permintaan sang musisi biasanya ditulis dalam riders tersebut. Ada yang biasa aja, ada juga nih yang unik banget, Bro!

Berikut permintaan unik para musisi dunia  saat konser:

1. Katy Perry

Menurut riders tour 2011 miliknya, Katy Perry minta ruang gantinya harus dilapisi warna krem atau pink muda. Oh iya, Doi juga minta kursi berbentuk telur dalam dua warna krem dan meja kopi transparan serta kulkas dengan pintu transparan.

 

2. Beyonce

Nggak usah kaget kalo penyanyi ini punya sederet permintaan unik saat konser. Soalnya jam terbang doi udah tinggi banget, Bro!

Berdasarkan riders tour milik Doi, Beyonce minta semua kru harus pakai baju yang 100% katun. Selain itu, semua air alkalin harus bersuhu 21 derajat dan disajikan dengan sedotan titanium yang harganya USD900. Nggak cuma itu aja, doi juga minta kursi toilet baru dengan tisu toilet warna merah dan bola es yang dipahat dengan tangan untuk mendinginkan tenggorokannya setelah manggung. Mantul banget nggak tuh, Bro!

3. John Mayer

Penyanyi yang bakal menggelar konser di Jakarta pada tanggal 5 April nanti ternyata juga punya permintaan unik, Bro! Menurut riders Doi tahun 2006, Doi minta sikat gigi bergagang lembut, sebotol Listerine, dua botol kecil pasta gigi rasa mint merek Sensodyne atau Tom's of Maine. Selain itu, Doi juga minta sederetan sereal yaitu Cap’n Crunch, Count Chocula, Lucky Charms, Cookie Crisp, juga Cinnamon Toast Crunch.

 

4. Kanye West

Rapper kelas dunia ini ternyata phobia sudut, Bro! Jadi setiap manggung, Doi bakal minta supaya nggak ada vas, venue, atau ruang ganti berbentuk kubus alias bersudut. Tabung, bulat, atau apa pun boleh, asal nggak membentuk sudut.

 

Ternyata ribet juga ya permintaan dari masing-masing musisi. Tapi apapun itu, yang penting demi penampilan maksimal sih nggak apa-apa, Bro.