Musisi Ini Sindir Indonesia Lewat Kaos Buatannya?

LAZONE.ID - Tapi emang bener sih, Bro

Sebagai musisi, banyak hal yang seseorang lakukan untuk mengangkat namanya dan melebarkan jangkauan mereka untuk meraih pendengar baru. Salah satunya adalah dengan memiliki suvenir, kaos, dan merchandise lainnya dari mereka yang biasa dijual di banyak official store. Musisi dengan item seperti ini yang paling terkenal mungkin adalah Kanye West. Rapper asal Amerika ini emang terkenal karena punya sebuah brand sneakers bernama YEEZY.

Untuk band, kaos mungkin adalah salah satu media untuk mempromosikan nama mereka sekaligus mendekatkan mereka dengan para pendengar dan penggemar. Penggemar berat dari seorang musisi/band pasti bakal beli kaos yang punya signature alias ciri khas dari mereka.

Seperti halnya Gary Holt yang punya kaos dengan signature-nya sendiri. Gitaris Exodus dan Slayer tersebut bikin clothing line bernama Holt Awaits.

Holt Awaits banyak dibeli oleh para penggemar Exodus dan secara spesifik para penggemar Gary sendiri. Rilisan terbarunya adalah Holt Awaits: Kill The Kardashians. Dalam unggahan promosi di akun Instagram-nya, Gary Holt menyinggung Indonesia, Bro.

Unggahan tersebut dibarengi dengan caption “THEY’RE BACK!!!! The “Holt Awaits “ version of the KTK shirts!Up now in the eBay store!! Sizes small through 3XL!! No more buying them from China and Indonesia !! Fuck the bootleggers!😆Get em from the Officer!!!! Link as always in my profile!!”

Pada caption, Holt mengatakan “kalian tidak perlu membelinya dari China dan Indonesia”. Ini berkaitan dengan tujuan Holt yang merilis kaos tersebut lebih banyak supaya para penggemar gak perlu beli versi bajakan dari kaos tersebut. Holt menyayangkan karena menurutnya banyak kaos Holt Awaits yang dibuat bajakannya di China dan Indonesia.

Berkaitan dengan konten Holt Awaits: Kill The Kardashians, Hold mengaku gak benci sama sekali dengan keluarga Kardashian. Namun, gitaris ini benci terhadap orang-orang yang membuat mereka terkenal dengan cara yang kurang tepat. Jadi, gak ada sama sekali niatan dari Holt untuk mengajak orang-orang menyakiti keluarga Kardashian.

Hmm, malu deh Bro kalau sampe disindir-sindir gini. Beli lah produk original dari setiap fashion item atau aksesoris yang lo incer ya, Bro!