Musisi Ini Ternyata Suka Menyiksa Binatang

LAZONE.ID - Ketika para seleb giat mengampayekan kelestarian alam, beberapa musisi berikut malah melakukan penyiksaan terhadap binatang.

Di saat sebagian selebriti dan musisi menyerukan untuk menjaga kelestarian alam, beberapa penyanyi berikut malah melakukan hal yang berkebalikan. Diketahui, jika beberapa music star ini ternyata suka menyiksa binatang.

Siapa aja sih yang suka melakukan hal buruk ini? Berikut adalah ulasannya.

Justin Bieber

Ternyata penyanyi kontroversial ini pernah berurusan dengan hukum terkait dengan penyiksaan binatang. Diketahui, Bieber pernah memelihara monyet jenis Capuchin tanpa izin. Binatang ini emang masuk daftar yang harus dilindungi karena populasinya udah semakin berkurang. Nggak hanya masalah memelihara binatang terancam aja, diketahui pelantun Never Say Never ini juga membuat monyet malang itu menderita gangguan pencernaan.

Ozzy Osbourne

Salah satu hal terbodoh yang pernah dilakukan oleh Ozzy adalah menggigit kepala kelelawar ketika berada di atas panggung. Kejadian tersebut dikecam banyak orang hingga membuat citranya menjadi buruk bahkan hingga sekarang ini. Beberapa waktu berlalu, ia kembali melakukan hal yang serupa, kali ini korbannya adalah seekor merpati.

Paris Hilton

Paris dikenal memiliki banyak hewan peliharaan, ada 17 anjing dan beberapa kucing. Alih-alih dipandang sebagai seleb penyayang binatang, putri seorang pengusaha ini kedapatan pernah menyiksa binatang. Berdasarkan laporan Los Angeles Animal Services, Paris pernah mengunci seekor anjing di dalam sebuah lemari hingga hewan malang tersebut mati.

Heran banget deh dengan kelakuan para musisi di atas. Yang pasti, hal tersebut bikin nama mereka menjadi makin tercemar.